Membantah Atheisme


Atheisme adalah orang-orang yang tidak mengakui Tuhan. Bahwa dunia ada dengan sendirinya. Untuk teman-teman yang bingung tentang asal muasal kehidupan atau bingung tentang Tuhan, saya akan jelaskan secara gamblang agar mudah dimengerti.
Bila ada banyak manusia yang atheist itu disebabkan kurang ilmu atau menerima mentah2 dengan penuh keyakinan tanpa melihat kenyataan.

Saya beri contoh, evolusi darwin menyatakan bahwa asal muasal kehidupan ini muncul dengan sendirinya dengan proses alam.
Kenyataanya protein yang menjadi komponen utama makhluk hidup tidak bisa diciptakan dengan sendirinya oleh alam. Dan sudah berpuluh-puluh tahun ilmuwan berusaha mencari cara untuk menciptakan protein secara kebetulan berakhir dengan kegagalan. Untuk menciptakan protein, perlu ada protein lagi dan enzim serta dna. Semua harus mencakup dalam satu paket, yang mustahil terjadi secara kebetulan.

Saya beri contoh lagi, di dalam dna terdapat informasi genetik untuk membentuk suatu makhluk. Jadi didalam dna kucing terdapat informasi untuk membentuk kucing. Didalam dna manusia terdapat informasi genetik untuk membentuk manusia.
Yang jadi pertanyaan, Darimana informasi genetik ini berasal?
Bagi yang masuk jurusan komunikasi tentu mengerti apa itu informasi.
Informasi adalah penyampaian, bentuknya non material. Seperti pembawa berita yang menyampaikan informasi, kita mendengar beritanya tapi itu adalah non material.
Lantas bagaimana mungkin sesuatu yang non material bisa berada dalam dna? Tentu ada yang menciptakan informasinya.

Saya beri contoh lagi biar dimengerti, kalian para mahasiswi teknik tentu mengerti benar tentang robot. Kalianlah penciptanya, kalian bisa menggerakkan robot dengan dua cara, dengan remote atau Dengan memasukkan data ke komputer. Nah data yang kita masukkan itu berupa informasi. Informasi berasal dari kita penciptanya, data tidak mungkin ada dengan sendirinya atau memprogram sendiri.
Sama seperti informasi genetik dna, tidak mungkin informasi genetik ada dengan sendirinya, ada Suatu Makhluk Super Pintar yang memasukkan data atau informasi genetik ke dna binatang, tumbuhan dan manusia.
Karena informasi genetik mencakup rangkaian perintah, aturan, pengaturan yang jelas, tegas dalam membentuk makhluk. Informasinya sangat kompleks dengan jumlah milyaran atau lebih yang berada di dalam dna kita, yang mustahil ada dengan sendirinya.

Masih ragu tentang Tuhan?

dodidananggie kos setiabudi bandung Updated at: 7:18 AM