Tips Melawan Ancaman Pemerkosaan


Tentu ngeri membayangkan bila kita ladies sedang berjalan di gang yang gelap dan sepi kemudian bertemu 5 pemuda dengan pikiran busuk dan mau memperkosa kita. Tentu pertanyaannya adakah caranya kita bisa pulang dengan selamat sedangkan nyawa dan kehormatan kita terancam.

Berikut tips dalam melawan pemerkosaan

1. Biasakan membawa Alat semprot/Alat kejut listrik
Bila anda sedang berpergian sendiri, kemudian tiba-tiba musibah menimpa anda!!, 5 pemuda dengan nafsu binatang siap menyergap anda. Apa yang harus anda lakukan?
Gunakan alat semprot berupa baygon ukuran mini atau pepper spray dan alat kejut listrik berupa stun gun.
Alat-alat ini banyak dijual di internet.
Bila anda tidak memiliki ini bisa menggunakan parfum dan semprot ke arah mata terdakwa.

2. Lari dan Berteriak
Ok mereka terlalu banyak dan kita tidak mungkin menang melawan 5 pria, Apa yang harus dilakukan?  Cepatlah ambil langkah seribu, lari secepat-cepatnya dan sambil berteriak dengan harap ada seseorang yang mau mendengar pertolongan kita.

3. Berbohong dan Berdoa
Apabila didepan dan belakang anda sudah dikepung, bagaimana caranya?. Coba berbohong ada kemungkinan anda bisa dilepas, seperti anda mengaku putri jendral atau putri perwira polisi. Berdoalah dalam hati semoga Tuhan menolong anda.

4.Jangan Pernah Pasrah
Ciri khas pemerkosaan adalah pemukulan yang bisa membuat anda pingsan, dan anda disergap rame-rame. Ini rahasia umum tapi jarang dibicarakan. Untuk melawan orang-orang dengan perilaku binatang seperti ini, anda harus punya ketegaran bila menghadapi situasi pelik, pasrah akan membuat anda jadi hidangan bagi mereka.
Jadi buang jauh-jauh sikap pasrah, anda harus melawan.

5.Colok Matanya dan Lukai alat kelaminnya
Triknya sebelum mereka bertindak, Anda harus bertindak lebih dulu, Anda bisa menggunakan jari anda untuk melukai mata mereka.
Dan kelemahan semua pria hanya satu, "alat kelamin". Dan tentu bila mereka mencoba memperkosa anda, mereka pasti mengeluarkan alat kelaminnya bukan?.
Anda bisa menendangnya, atau berpura-pura merangkak mendekat, kemudian bila sudah dekat remaslah sekuatnya alat kelamin pelaku sehingga tersungkur.
Untuk informasi penting. Para ladies perlu diketahui bahwa, alat kelamin pria terdiri dari, batang, dan dua buah biji dengan kantung.
Incarlah "dua buah biji kantung", dan itu akan membuat mereka tersungkur apabila ditendang, diremas sekuatnya atau kalau perlu digigit, Walaupun mengenai "batang" mereka akan tetap kesakitan.
Setelah itu carilah kesempatan untuk lari.

Tapi diantara semua itu, lebih baik menghindari pemerkosaan daripada mengalaminya sendiri.

Berikut beberapa tips Menghindari Pemerkosaan

1.Doa
Ya berdoalah sebelum keluar rumah, kalau Anda yakin ada Tuhan yang mengawasi kita diatas, mintalah perlindunganNya sehingga tidak pernah dalam hidup kita mengalami musibah berupa pemerkosaan.

2.Pakaian yang rapi
Jangan berpakaian seronok, itu hanya mengundang para hidung belang. Berpakaian yang tertutup dan rapi lebih banyak faedahnya dibandingkan kita memperlihatkan semua perhiasan tubuh kita berupa rok mini, kaus ketat, jins ketat dsb.

3.Berjilbab
Orang yang berjilbab jarang mengalami pemerkosaan. Bila anda sudah siap berjilbab, pakailah dan rasakan manfaatnya. Selain menghindari dosa dan perintah Allah, ada kemungkinan anda juga mendapatkan jodoh yang baik. Orang yang menutup auratnya akan terhindar dari berbagai macam musibah terutama pemerkosaan.

4.Bermakeup dan memakai wewangian yang wajar
Janganlah berlebihan dalam memakai make up dan parfum, make up yang terlalu berlebihan hanya akan merangsang datangnya kawanan binatang menghampiri kita.

5.Hindari tempat sepi
Bila anada merasa suatu tempat tidak terasa aman, cepatlah menjauh dari tempat tersebut. Pilihlah alternatif lainnya.

6.Membawa Pendamping
Bisa pulang rame-rame dengan teman, atau bersama saudara laki-laki atau bapak. Intinya membawa pendamping jauh lebih aman dibandingkan sendirian.

7.Punya kendaraan dan lekas pulang
Bila punya kendaraan berupa motor atau mobil lekaslah pulang, hindari tempat-tempat berbahaya dan jangan biasakan pulang  terlalu larut malam.

8.Waspada terhadap kekasih/paman/kakek/saudara laki-laki
Bila anda punya kekasih, tetaplah waspada karena mereka belum menjadi suami kita. Biarpun anda mencintainya, jangan jadikan anda terlalu "murah", jangan beri terlalu banyak "harapan" ke kekasih kita. Banyak kasus pemerkosaan disebabkan kekasih dan keluarga terdekat.
Kuncilah pintu kamar bila ada keluarga/saudara/paman jauh yang menginap, dan pakailah pakaian yang tertutup. Laki-laki yang pantas dekat dengan diri kita di keluarga adalah Bapak serta Saudara kandung laki-laki.


dodidananggie kos setiabudi bandung Updated at: 8:08 AM