Ciri Pria Yang Tidak Pantas Menjadi Kekasih/Suami

Pria Baik untuk Wanita yang Baik Pula

Berikut diuraikan beberapa ciri pria yang tidak layak menjadi kekasih/suami

1, Suka Memukul/Menampar/Menjambak/Mencubit/Menyundut Puntung Rokok dsb
Bila kekasih anda suka memukul, dijamin akan terus berlanjut walau dia kemudian menjadi suami anda.
Bila kekasih/suami anda memukul terus menerus hanya karena kesalahan kecil, berarti itu ciri pria tempramental dan bukan pria baik serta sabar. Anda berhak mengajukan tuntutan untuk menghentikan perbuatan tersebut bila anda terus menerus dipukul, dengan syarat pria tersebut tidak mengulangi perbuatannya. Bila masih berlanjut saya sarankan mencari kekasih lain (bila belum bersuami) atau mengajukan perceraian (sudah bersuami) kecuali suami anda insaf.
Panutan kita Nabi Muhammad Saw tidak pernah memukul istri-istrinya.

2. Tidak Memuliakan Kaum Perempuan
Pria yang suka menghina dan menghujat kaum perempuan tidaklah layak menjadi kekasih/suami anda walau dia setampan apapun. Banyak wanita yang terpesona dengan ketampanan seseorang, tapi apabila pria tersebut menjadi suami anda jangan berharap banyak anda sebagai istri akan dihormatinya.

3.Tidak Beragama
Agama sangatlah penting. Coba liat berapa banyak pasangan yang mempunyai perbedaan agama kemudian menikah, Anak-anaknya menjadi korban, satu kristen, satu islam, satu atheis. Naudzubillah
Atau Ayahnya tidak shalat, dijamin anak-anaknya akan mengikuti jejak ayahnya.
Jadi pililhlah pria yang pantas jadi Imam kita.

4. Malas Bekerja
Ini tidak perlu ditanyakan lagi, kaum pria yang malas mencari nafkah tidak bisa diharapkan banyak untuk menghidupi kita dan anak-anak kita. Jadi jauhilah pria-pria seperti ini walau seganteng apapun. Kita kaum wanita pantas dicukupi dan diperlakukan secara baik, bukan hidup dalam gubuk penderitaan.
Tapi ladies, Ingatlah! banyaklah bersyukur apabila suami anda sudah bekerja setengah mati tapi tetap hidup pas-pasan, janganlah jadi istri durhaka hanya karena harta.

5. Tukang Selingkuh dan Pembohong
Pria seperti ini lebih baik direbus dalam kuali biar rada nyadar. Selingkuh sangat tidak baik, karena enak di dia-nya dan sakit ke kita, jadi carilah pria yang baik dan jujur.

Mudah-mudahan ladies bisa menemukan pria yang diidam-idamkan, tentu semua berharap pria tersebut, Ganteng, Kaya, dan Berakhlak Baik.
Tapi pria yang berakhlak baik, dan mampu melindungi serta menyantuni kita adalah yang terbaik.

dodidananggie kos setiabudi bandung Updated at: 5:22 AM