Cara Mengetahui Pedophilia dan Menghindarinya


Pedophilia adalah penyakit seksual yang menjangkiti seseorang berupa kesukaan pada Anak kecil, Balita, Abg dan sesama jenis.
Fakta yang terjadi di negeri tercinta ini bahwa jumlah pengidap pedophilia meningkat secara tajam, menularkan sifatnya, dan makin banyak diantara masyarakat kita.
Anak yang menjadi korban pedophilia terjadi setiap hari, dan korban pedophilia akan menjadi calon pedophilia atau menjadi pelaku kelainan seksual di masa depan. Ini yang saya maksud menularkan sifatnya.

Lantas bagaimana membedakan para pelaku kelainan seksual di antara kita?
Bisa dibilang sangat sulit, karena mereka berbaur dengan masyarkat dan tidak ada ciri kentara. Tapi kita bisa melihat ciri perilakunya.

Saya akan jujur, para pedhopilia adalah binatang atau setan. Mereka bertingkah seperti manusia, tapi berperilaku binatang dan siap melampiaskan nafsu setannya ke anak kecil/balita baik perempuan atau laki yang tidak berdaya.
Tentu untuk membedakan para pelaku kelainan seksual, kita perlu mengetahui apa yang ada dalam pikiran binatang ini. Mereka memiliki ciri khusus yang sama, yaitu menyukai melampiaskan nafsu binatangnya ke korban yang tidak berdaya, serta korban termasuk kedalam "kriteria" (wanted list) mereka, bisa cute, cantik, tampan dsb. Semakin tidak berdaya akan semakin menggairahkan mereka.

Penjara bertahun2 tidak terbukti sama sekali bisa menghilangkan sifat para pedophil ini, kematian para pedophilia ini adalah satu2nya cara menghindari penyebaran, kalau tidak ini akan menjadi penyakit masyarakat.
Saya akan jujur, bila saudari mempunyai anak, adik, saudara yang menjadi korban para pelaku kelainan seksual,  sebagian besar jawaban kalian akan sama,  yaitu kalian akan meminta supaya para pelaku ini dipotong alat kelaminnya.
Karena hukum yang lemah, dan kita sebagai masyarakat tidak bisa berbuat apa2, kita wajib menghindari dan kalau perlu menegur/mengusir/ atau memberi ancaman berupa verbal atau fisik apabila para pelaku kelainan seksual mendekati kita/keluarga kita.

Ciri Kentara Para Pelaku Pedophilia

1. Memandang dengan nafsu ke anak kecil/abg yang disukainya. Bila anda menemui orang seperti ini, cepatlah menjauhi anak-anak anda/saudara-saudara kita dari mereka dan lingkungannya termasuk sekolah, bimbel, les, tempat bersosial, tempat bermain dsb.
2. Bertingkah aneh, dan cenderung amat sangat ramah. Tegurlah mereka bila mereka sembarangan menyentuh anak-anak anda/saudara-saudara anda, kalau perlu mengusirnya. Minta bantuan orang terdekat untuk mengusir mereka.
3. Mereka kelihatan sama yaitu manusia, tapi hati mereka busuk. Bisa cenderung sudah berkeluarga dan punya anak. Jadi para pelaku pedophilia bisa mencakup orang yang kelihatannya "normal", sudah berkeluarga dan tidak ada rentang umur. Bisa tua, muda, kakek-kakek.
4. Mendekati anak-anak/abg secara tiba-tiba, membujuk dan merayu mereka. Mengajak pembicaraan, mengimingi dengan duit atau harta.

Mengenali Pelaku Pedophilia

1. Umumnya mereka banyak berkeliaran di sosial media internet, terutama Facebook. Berkeliaran di Mall, Pusat Perbelanjaan, Tempat Bermain, Taman, dsb.
Facebook merupakan sarana gampang untuk menegaskan keinginan binatang-binatang ini. Mereka akan mengadd friend kepada para abg, mengajak chatting, ketemuan dan kemudian dirayu/dibujuk.
Anda tidak dilarang berteman di facebook, tapi hati-hati bila mau ketemuan orang asing dari facebook. Triknya, bawa sebanyak mungkin teman, orang tua, kekasih untuk menemani anda. Ini bisa dilakukan oleh para Abg untuk menghindari kejahatan seksual.
2. Mereka umumnya penyendiri atau rajin ibadah atau kelihatan baik tidak menjadi jaminan. Pedophil tetaplah sama, berhati busuk. Waspadalah pada orang-orang yang mendekati anak-anak/saudara-saudara anda tanpa alasan yang jelas. Tanyakan maksud mereka apa?. Bila macam-macam, gunakan naluri anda disertai ancaman berupa pengusiran.
3 Bila anda melihat teman/saudara/keluarga anda mengumpulkan banyak foto-foto anak kecil di laptop, hp dsb sudah bisa dipastikan orang tersebut pedophilia. Mereka juga sangat menyukai film-film porno.

Jadi apa yang harus kita lakukan sedangkan jumlah pengidap kelainan seksual berjumlah jutaan, terlihat normal dan berbaur dengan kita?
Pintar-pintarlah mencari lokasi  sosial dan lingkungan yang aman. Sekolah terbaik tidak menjamin bahwa para pelaku pedophilia tidak ada disana. Pesantren juga tidak menjamin walau disana ada pengajaran agama yang memadai. Walau para pelaku ini shalat, rajin mengaji tapi ada yang termasuk kaum Nabi Luth(homo).
Kata sodomi berasal dari nama Kota Sodom, Kota Para pelaku Homo di jaman Nabi Luth.
Anda perlu waspada kepada petugas kebersihan, pedagang, guru, kyai, pengantar anak dsb.
Banyak berdoa dan minta Allah untuk menghindari kita dan anak-anak kita dari para pelaku ini


dodidananggie kos setiabudi bandung Updated at: 3:43 AM