Berkunjung ke Floating Market Lembang

Kali ini saya dan sekeluarga memutuskan untuk mengunjungi Floating Market Lembang yang katanya banyak makanan, mainan untuk anak-anak serta udara yang sejuk. Kalau tidak lihat sendiri rasanya kurang puas, jadi saya paksa ajak suami  dan anak-anak saya kesana.

Memulai perjalanan dari rumah ke lembang tidak jauh, karena jarak dari setiabudi ke lembang kurang dari setengah jam kalau tidak macet ya.
Dan syukur, kita memulai perjalanan ke lembang tanpa kendala berarti. semuanya lancar, dan arahnya jelas karena ada plang yang gede banget nunjukin arah Floating Market.

Kita dijamu dengan logo kuning Floating Market, pas kita datang sudah agak ramai pengunjung.








Ada perahu! dengan gerbong^^, ternyata dengan perahu ini kita bisa kelilingin danau dengan harga yang murah. (View photo dari depan gerbang).





Denger2 ini perahu harganya hanya Rp 1000, wow murah banget ya, tapi dikayuh dan minimal harus 10 orang, pas kita kesana perahunya lagi parkir menunggu orang,
Karena sudah waktu Dzuhur kita shalat dulu, airnya bersih, toiletnya bersih. Amat sangat nyaman, dan hati tenang setelah shalat.
Pemandangan danau sebelum menuju tempat makanan.








Anak saya sempet main disini. Banyak bebatuan dan kolam. Mungkin untuk membuat nyaman pengunjung bila berkunjung ke sini.







Karena perut sudah keroncongan kita memutuskan untuk makan. Ternyata makanannya berada di atas perahu. Lumayan jauh juga jalan dari gerbang ke sini.






Makanannya bervariatif, kita harus beli koin di loket kemudian baru bisa makan. Harga lumayanlah masih bisa dijangkau, rasa juga lumayan tergantung pilihan. Suami saya mesen empal gentong dan enak rasanya, bakso malangnya juga enak.





Setelah makan kita menuju taman kelinci, disini anak saya sangat enjoy memberi makan para kelinci yang lucu-lucu. Sebenarnya banyak permainan untuk anak-anak disini, tapi umumnya orang-orang naik perahu dan lebih menikmati pemandangan di danau.





Seorang anak kecil yang sedang memberi makan kelinci.








Imuut banget, 2 kucing masih baby nyumpel di dalam dinding. Cocok untuk berteduh dari panas dan hujan^^.







Secara keseluruhan kita sekeluarga sangat enjoy disini, cocok untuk relax. Banyak makanan, souvenir untuk dibawa pulang, pemandangan yang asri serta dapat susu hanget coklat gratis pula. Jadi enaklah, not bad.







Well kita akan coba lagi wilayah rekreasi lain di lembang, tapi it's worth it. Ngga ada salahnya negliat2 kesini kalau ada waktu luang, dan tidak terlalu nguras kocek di kantong. Sangat recomended untuk yang ngalamin depresi berat, mungkin ngeliat danau hati bisa tenang dan tentram^^.


dodidananggie kos setiabudi bandung Updated at: 12:57 PM